-->

December 22, 2013

PERILAKU BELAJAR

BAB I
PENDAHULUAN
A.    Latar Belakang
Belajar adalah suatu proses usaha yang dilakukan individu secara sadar untuk memperoleh perubahan perilaku seperti pengetahuan, kebiasaan, keterampilan, sikap, persepsi dan tingkah laku afektif lainnya sebagai hasil dari pengalaman. Belajar memiliki berbagai hubungan timbal balik diantaranya dengan pertumbuhan, perkembangan dan kematangan; antara belajar dan menghafal; antara belajar dan latihan; antara belajar dan studi; dan antara belajar dan
 Belajar adalah perubahan yang relatif permanen dalam perilaku atau potensi perilaku sebagai hasil dari pengalaman atau latihan yang diperkuat. Belajar merupakan akibat adanya interaksi antara stimulus dan respon.Seseorang dianggap telah belajar sesuatu jika dia dapat menunjukkan perubahan perilakunya. Sehingga dalam perilakunya sehari-hari mencerminkan hasil dari sebuah pembelajaran yang telah dilakukan.
B.    Rumusan Masalah
1. apa yang dimaksud perilaku?
2. apa yang dimaksud perilaku belajar?
3. bagaimana perwujudan perilaku belajar?
4. faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku belajar?
C.    Tujuan Penulisan
a.    Untuk mengetahui definisi perilaku
b.    Untuk mengetahui perilaku belajar
c.    Untuk mengetahui perwujudan perilaku belajar
d.    Untuk mengetahui factor perilaku belajar


Full Post dan Download Klik Disini

Selamat Datang di www.anaziz.com semoga konten yang anda cari ada disini. Website ini masih dalam pengembangan dan akan berorientasi pada bidang pendidikan terutama perangkat pembelajaran. Semoga bisa menjadi website yang berguna terutama untuk pengembangan pendidikan di Indonesia.

0 komentar:

Post a comment

Bergabung dengan Tim

Kontak
Aziz Permana
082137148320
Gempolsari 18/04, Wates, Simo, Boyolali
Powered by Blogger.