-->

December 13, 2013

Visi dan Misi Pendidikan Kewarganegaraan SD
Visi dan Misi Pendidikan Kewarganegaraan SD

Secara khusus visi Pendidikan Kewarganegaraan adalah menjadi sumber nilai dan pedoman penyelenggaraan dalam mengembangkan kepribadiannyaselaku warga Negara yang berperan aktif menegakkan demokrasi menujumasyarakat madani.
Misi Pendidikan Kewarganegaraan membantu warga Negara agar mampu menunjukkan nilai-nilai dasar perjuangan bangsa Indonesia sertakeadaran berbangsa, bernegara dan menerapkan ilmunya secara bertanggung jawab terhadap kemanusiaan. Dalam pendidikan kewarganegaraanmempunyai kompetensi yang bertujuan untuk menguasai kemampuan berfikir, bersikap rasional, dan dinamis, berpandangan luas, sertamengantarkan warga Negara untuk memiliki
    wawasan Nusantara,
    wawasan kebangsaan, kesatuan berbangsa demi ketahanan nasional.
Melalui PKn warga Negara diharapkan mampu memahami,menganalisis dan menjawab masalah-masalah masalah-masalah yag dihadapioleh masyarakat, bangsa dan negaranya secara berkesinambungan dankonsisten dengan cita-cita dan tujuan nasional seperti yang digariskan dalam pemmbukaan UUD 1945.

 Full Post Klik Disini

Selamat Datang di www.anaziz.com semoga konten yang anda cari ada disini. Website ini masih dalam pengembangan dan akan berorientasi pada bidang pendidikan terutama perangkat pembelajaran. Semoga bisa menjadi website yang berguna terutama untuk pengembangan pendidikan di Indonesia.

0 komentar:

Post a comment

Bergabung dengan Tim

Kontak
Aziz Permana
082137148320
Gempolsari 18/04, Wates, Simo, Boyolali
Powered by Blogger.