-->

January 28, 2014

Manajemen Bimbingan dan Konseling Di Sekolah

BAB I
PENDAHULUAN

A.    Latar Belakang
Bimbingan konseling memiliki konsep dan peran yang ideal, karena dengan berfungsinya bimbingan konseling secara optimal semua kebutuhan dan permasalahan siswa di sekolah akan dapat ditangani dengan baik. Suatu program pelayanan bimbingan dan konseling disekolah tidak mungkin akan tersususn, terselenggara dan tercapai apabla tidak dikelola dalam suatu system manajemen yang bermutu. Yang dimaksud manajemen yang bermutu disini adalah akan banyak ditemukan oleh kemampuan manajer pendidikan di sekoah dalam merencanakan, mengorganisasikan, mengarahkan, dn mengendalikan sumberdaya yang ada.
Oleh karena itu, dalam makalah ini akan membahas tentang pengertian manajemen bimbingan dan konseling dan oraganisasi pelayanan bimbingan dan konseling di Sekolah Dasar.

B.    Rumusan Masalah
1.    Apa hakikat dari manajemen bimbingan dan konseling di Sekolah Dasar?
2.    Bagaimanakah organisasi pelayanan bimbingan dan konseling di Sekolah Dasar?
C.    Tujuan
1.    Mengetahui hakikat dari manajemen bimbingan dan konseling di Sekolah Dasar.
2.    Mengetahui organisasi pelayanan bimbingan dan konseling di Sekolah Dasar.


Download and Full Post Klik Disini

Selamat Datang di www.anaziz.com semoga konten yang anda cari ada disini. Website ini masih dalam pengembangan dan akan berorientasi pada bidang pendidikan terutama perangkat pembelajaran. Semoga bisa menjadi website yang berguna terutama untuk pengembangan pendidikan di Indonesia.

0 komentar:

Post a comment

Bergabung dengan Tim

Kontak
Aziz Permana
082137148320
Gempolsari 18/04, Wates, Simo, Boyolali
Powered by Blogger.